SELAMAT DATANG DI WWW.KENKENKABAREDENNY.BLOGSPOT.COM. !SALAM PELAJAR!

Selasa, 17 Mei 2011

SMAN 1 SUMBAWA BESAR BERJAYA

Siapa yang tak kenal dengan sebutan SMANIKA atau yang biasa di katakan Skuad Ungu ini. Tiada lain dan tiada bukan yakni SMAN 1 Sumbawa. Sekolah Model Pembinaan SKM, PBKL, dan PSB ini telah banyak sekali menorehkan prestasi baik Akademik maupun Non Akademik. Baik di tingkat kabupaten, propinsi, bahkan nasional. Keberhasilan itu juga di imbangi dengan kelulusan yang diraih oleh siswa-siswi SMANIKA ini.
 
Ini terbukti dengan di pertahankannya tradisi meluluskan semua anak-anak didiknya (100%) dalam Ujian Nasional. Dan yang tak kalah menggembirakan lagi adalah siswanya, mampu meraih nilai tertinggi. Untuk program IPA yakni 55,70 dan program IPS yakni 52,55.
Tidak puas dengan itu, sebanyak 17 siswa sekolah model ini meraih nilai SEMPURNA (nilai 10) dalam bidang pelajaran Matematika dan Fisika. Sudah barang tentu, peringkat 1 untuk kumulasi nilai tertinggi sekolah se Kabupaten Sumbawa dan peringkat jurusan IPA dan IPS se Kabupaten Sumbawa.

Prestasi itu semua diakui oleh Kepala SMAN 1 Sumbawa, Fahrizal, S.Pd M.Pd, sebagai buah dari kerja keras dan doa dari seluruh elemen sekolah, baik itu Tim Pengajar, Orang Tua Siswa dan tentunya siswa itu sendiri.

"Kami semua telah melakukan perbaikan di seluruh aspek, baik di segi pembinaan, pembekalan siswa, perbaikan kurikulum, dan pengaturan dalam model pembelajaran siswa. Sehingga sekarang kita bisa menikmati dan tentunya kita syukuri apa yang telah menjadi usaha kita semua. Tak lupa saya mengucapkan terima kasih selaku pimpinan kepada tim pengajar dan juga orang tua murid", tukas Kepala Sekolah berwajah periang ini.

JAYALAH SMANIKA


0 komentar:

Posting Komentar